Kumpulan Skin TTPOD s60v3

Diposting oleh Generasi Muda pada 17:25, 11-Mei-12

Di: Aplikasi s60

Assallamuallaikum wr.wb...
Selamat sore sobat MWBer, gimana kabarnya nih?, udah lama ga berjumpa?, kangen ga?, hehe *pengen banget kayanya dikangenin* biggrin
Oke langsung saja deh ke topik ane sekarang, setelah beberapa waktu lalu ane post tentang TTPOD untuk s60v2, s60v3 dan java, sekarang ane mau post lagi masih bersangkutan dengan TTPOD, yaitu Kumpulan Skin TTPOD untuk s60v3, berikut link downloadnya untuk yg berminat download, engga juga gpp :p :
cekidooottt....

arrowdownload Skin ttpod bag 1.zip
arrowdownload Skin ttpod bag 2.zip
arrowdownlod Skin ttpod bag 3.zip
arrow download Skin ttpod bag 4.zip
arrow download Skin ttpod bag 5.zip
arrow download Skin ttpod bag 6.zip
arrow download Skin ttpod bag 7.zip
arrow download Skin ttpod bag 8.zip
arrow downloadSkin ttpod bag 9.zip
arrowdownload Skin ttpod bag 10.zip
arrowdownload Skin ttpod bag 11.zip


Nb: Untuk memasang skinya silahkan ikuti langkah2nya:
1. Buka File yang sobat download menggunakan xplore,,biasanya pada file zip
2. Misal skin ttpod bag 1, Tandai Semua file Yang ada di folder skin ttpod>skin ttpod bag 1.
3. Kemudian Ekstrak Semua file yang sudah ditandai ke Direktori C atau E, Misal TTPOD di Instal Di Drive C. Maka paste kan di C \TTPOD\skin\skin ttpod bag 1\Letakan disini.
Jika TTPOD di Instal Di Drive E. Maka paste kan di E \TTPOD\skin\skin ttpod bag 1\Letakan disini.
4. Keluar dari xplore dan buka Aplikasi TTPOD kalian,, Pilihan> Atur> skin/Kulit> pilih skinya,dan lihat hasilnya... Taraaaaaa, skin ttpod sobat pun berubah.. biggrin
Itu aja sob,Semoga post ini bermanfaat dan dapat membantu Sobat Semua.
Kurang lebihnya mohon maaf ya.smile, oiya sebelumnya maaf kalo ane ga bikin 1 folder, soalnya hp ane ga kuat ngeupload file yg terlalu besar, mohon maaf banget ya sob.,
Silahkan berkomentar jika ada yg ditambah atau ditanyakan.,
wassallam wr.wb...

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

10 tanggapan untuk "Kumpulan Skin TTPOD s60v3"

KANK ATEP pada 17:40, 11-Mei-12

hp cina ,,absen sajah smile

Agus Saputra pada 17:45, 11-Mei-12

Trims kank udah hadir.. biggrin

Iffay Burgerdoublecheese  pada 17:53, 11-Mei-12

wuiihh... Kereenn artikelnya master... biggrin ane mohon kunjungan baliknya yah master... smile thanks...

By : http://iffayquiqleey.mywapblog.com

Agus Saputra pada 20:06, 11-Mei-12

Oke sob, tunggu aja..smile

Kelik Ajja | The Man Of MWB pada 23:38, 12-Mei-12

Klo skin klik dah pny bnyk kang,
req lrik lgu indo trbru donk kang.
sadneutralsmilebiggrinmrgreen

INGAT!!! VISITOR BUKAN PILIHAN, NAMUN KEINGINAN.

Da yg bru lho diblog klik????
mhon knjungan n koment.x,
mari saling brtukr link n follow folback.
http://kelik_ajza.heck.in

TUTORIAL MYWAPBLOG.COM, SEO, HTML, WIDGET, CSS, TIPS TRICK, BBCODE, SCRIPT, XTGEM, WEN.RU, INTERNET, SEARCH ENGINE, SMARTPHONE, INFORMATION, LIFESTYLE, HEALTLY, BEAUTY, SHARING, DOWNLOAD, CONSOLATION, UNIMPEDED

ijin ntip yamrgreen

http://kelik_ajza.heck.in/tutorial-cara-mengganti-dan-menambah-kon.xhtml

http://kelik_ajza.heck.in/how-mywapblog-are-you.xhtml

DEDI STYAWAN & TRI AGENG pada 14:59, 13-Mei-12

kunjungan sianx sob...biggrin
kehadiranmu, inspirasiku...razz

Nurcahyo eNwin pada 16:11, 14-Mei-12

Hadir sob.. java SE nyimak aja.. biggrin

Rachman665 pada 20:44, 14-Mei-12

kunjungan perdana sob kalo berminat mampir yah, smile

Junardy pada 16:48, 15-Mei-12

wah, sip bozz biggrin

Muhamad Taufan pada 05:44, 19-Mei-12

kunjungan perdana gan biggrin
ijin follow,and jangan lupa mampir biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar