EXAV antivirus lokal Indonesia

Diposting oleh Generasi Muda pada 13:32, 18-Agu-12

Assallamuallaikum wr. wb..
Selamat siang sobat MWBer, apakah masih pada puasa di detik2 trakhir bulan ramadhan ini?, hehe gak kerasa tinggal hitungan jam kita akan menuju kemenanangan sob biggrin
Langsung aja dah sob, kali ini ane mau bagi2 antivirus lokal baru nih, walaupun lokal tp menurut ane ini gak kalah sama antivirus lokal lainnya, bahkan gak kalah sama antivirus import yg sudah mendunia., hehe razz
Tp maaf sob ane gak bisa ngasih screenshotnya, soalnya ane bikin postnya di hp, hehe
Nih beberapa fitur dari EXAV antivirus lokal ini:

arrowMemiliki 3 pilihan Scan (Lambat, Normal, Cepat)
arrowDapat memindai konten dewasa (BARU)
arrowGraph Statistik Real-Time protector
arrowScreen gadget & Background process
arrowDatabase fleksibel
arrowParental Control (BARU)

untuk lengkapnya shlahkan lihat DISINI sob. Dan bagi yang ingin mencobanya silahkan download DISINI

Mungkin itu saja sob dari ane, dan berhubung sebentar lagi Idul Fitri ane mohon maaf yang sebesar-besarnya kalau banyak kesalahan dan kekurangan selama ini, MINAL AIDZIN WALFAIDZIN.

Agus Saputra ^_^

Daftar di earningsip langsung dapat $0.6 gratis

Diposting oleh Generasi Muda pada 14:21, 14-Agu-12

Assallamuallaikum wr. wb.. Apa kabarnya sobat MWBers? Gimana puasanya masih lancar kan? Oke langsung saja, kali ini ane mau bagi-bagi Bisnis Online yg tadi gak sengaja ane temuin nih, mamanya earningship, BO ini beda lho dari BO yg lain, tiap ada yg klik link ref sobat, nanti sobat bakal dapet $0.10 dari earningship, itu cuma klik aja sob, trus kalo ente... [Baca selengkapnya]

Dapat Saham Dari Ayobai

Diposting oleh Generasi Muda pada 15:42, 11-Jul-12

Assallamuallaikum wr.wb.. Jumpa lagi sobat dengan ane tanpa basa basi ane langsung aja ke post ane dah kali ini Saham Dari Ayobai, sobat tentu sudah banyak yang tau kan apa itu ayobai?, yapz AYOBAI (AYo BAngkit Indonesia) merupaka jejaring sosial karya anak bangsa sob, Ayobai sudah pralaunching sejak bulan maret 2012 lalu, dan akan launcing pada tanggal 17 Agustus 2012... [Baca selengkapnya]

Gratis Dapat Komisi Tiap Tanggal 12

Diposting oleh Generasi Muda pada 22:48, 07-Jul-12

Assallamuallaikum wr.wb., Selamat malam sobat2 MWBers. Langsung saja sob ke topik ane, ane punya Bisnis yg bayar kita tiap tanggal 12 sob, bisnis ini sudah 15 tahun membayar membernya, gabung disini ane jamin 100% tanpa MODAL, ane bakal ajarkan sobat untuk mendapatkan uang setiap bulannya per tanggal 12. Klik DISINI untuk daftar. Program ini setiap menitnya selalu banyak yang berkunjung dan bergabung dari... [Baca selengkapnya]

Facepeople: Jejaring Sosial Karya Anak Bangsa

Diposting oleh Generasi Muda pada 11:16, 29-Jun-12

Assallamuallaikum wr.wb.. Gimana kabarnya hari ini sob?, sehat2 saja kan? Oke langsung saja deh ke Topik ane sekarang, Facepeople:Jejaring Sosial Ciptaan Anak Bangsa. Sobat tau facebook kan?, tau lah, siapa si yang gak kenal fb? Disini ane mau ngasih tau nih fb ala anak bangsa., Namun siapa sangka lahir jejaring sosial baru hasil karya anak bangsa? facepeople namanya. Jejaring sosial... [Baca selengkapnya]